Rayap Kayu Kering Terus Menyerang Furniture Anda

Apakah anda adalah salah seorang yang memiliki banyak sekali furniture kayu yang terserang rayap ? kalau benar, maka anda harus mengenali tanda yang terjadi lebih awal, sehingga furniture anda tidak akan mudah rusak. Serta lakukan pencegahan dengan secara rutin 2 sampai 3 tahun sekali menghubungi jasa anti rayap untuk melakukan pemeriksaan rutin.

antirayap.co.id

Rayap merupakan hama yang dapat merusak perabotan anda yang terbuat dari kayu. Ada 2 jenis rayap yang sering kita temui di Indonesia. yaitu rayap tanah dan rayap kayu kering. dari kedua rayap ini, rayap kayu kering adalah yang harus anda waspadai karena dapat menimbulkan kerusakan yang cukup serius.

Area yang kerap di serang oleh rayap kayu kering

Karena rayap kayu kering akan membuat sarang untuk koloninya di dalam kayu, maka rayap jenis ini akan menimbulkan efek kerusakan yang sangat besar jika dibiarkan.

Ada beberapa tempat yang harus anda waspadai sebagai sarang koloni para rayap kayu kering. salah satu tempat yang paling beresiko terkena serangan adalah furniture anda. terutama furniture yang merupakan barang antik, karena furniture antik memakai kayu alami yang sangat disukai rayap. Rayap juga sangat menykai furniture dari kayu yang lunak.

Tempat yang lain adalah di dalam kabinet kayu, seperti kabinet tv. Kabinet merupakan tempat yang memiliki rongga yang cukup untuk menyimpan kelembaban. Sehingga rayap akan sangat menyukainya sebagai tempat membangun koloni. Biasanya serangan rayap baru akan disadari ketika kerusakan sudah cukup parah.

Kusen pintu dan jendela juga sangat rentan rusak oleh serangan rayap. Terutama di bagian bawah kusen. Koloni rayap seringkali masuk pada celah antara pangkal kusen kayu. Dengan cara tersebut, rayap akan dapat dengan leluasa menginvasi kusen anda hingga rusak.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, maka sebaiknya anda menghubungi jasa anti rayap dan biarkan para teknisi kami yang telah ahli dan berpengalaman untuk mengatasi masalah hama rayap di rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *