);

Bisnis

Tak Lagi Terlalu Banyak Bonding Tim, Akankah Bigetron Mampu Menyabet Posisi Teruncing?

Gerbang pendaftaran Mobile Legends Mobile Premiere League (MPL) Season 5 kembali dibuka. Hampir sama dengna sistem franchise league yang digelar sejak Season 4, MPL tetap tak pernah sepi pengunjung. Walau sistem ini sempat menuai pro dan kontra, peminat dari MPL pun sama sekali tak berkurang dan malah bertambah karena suasana kompetitif yang semakin intens.

sumber : https://id-mpl.com/

Salah satu tim yang digadang-gadang akan lagi tanding pada season ini adalah Bigetron Alpha. Tim yang satu ini pernah dihina dan disebut sebagai kelinci percobaan oleh RRQ. Saking dendamnya, mereka kembali maju dan siap bertempur pada periode mendatang.

Persiapan Lebih Matang, Bisakah Bigetron geser EVOS?

MPL Season 4 berakhir dengan mempersembahkan tropi juara pada EVOS Esport, tim solid yang mampu tunjukkan performa yang prima. Walau mereka sempat ditebas oleh Alter Ego, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk duduk di kursi juara.

Bigetron yang disorot pada season lalu karena terlalu banyak rotasi role pada tim, juga akan maju kembali pada seeason ini. Tak mau kalah, Bigetron begitu berhasrat ingin membantai RRQ. Namun tak berhenti sampai di situ, tampaknya mereka sangat bernafsu menduduki posisi teruncing, juara MPL Season 5.

Mereka merombak jajaran roster demi menampilkan permainan yang apik. Pemain bintang dari Bigetron, Hexaz0r, Zoeybit, dan Jo dilepas begitu saja dan dipastikan tidak pamer tampang di MPL Season 5. Namun dengan itu, kedatangan Rizky, Hengky, dan Annisa dengan berseragam Bigetron diharap mampu menjadi tonggak untuk memanjat posisi teratas.

Ketika ditanya apa alasan mereka menjadikan panggung Mobile Premiere League Season 5 sebagai ajang debut ketiganya, Manager Bigetron, Patrick Kristian menjelaskan jika timnya ingin memberi kesempatan kepada pemain pemula. Mereka tak ingin mematikan kesempatan orang lain untuk meraih mimpi dan berlagar di MPL.

Namun begitu, jajaran roster utama mereka tak begitu berubah. Ada Warlord, Bravo, Branz, DreamS, kyy, dan Annisa yang akan maju bertarung. Sempat disorot karena terlalu banyak bonding, bisakah Bigetron Alpha menggeser EVOS dan menduduki posisi teruncing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *